YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 27 November 2009

xavier samuel


Ini idola baru gue namanya xavier samuel.Dia ganteng banget gue suka hhehe.Dia main di ECLIPSE jadi vampire baru namanya RILEY :) . Waktu dia jadi RILEY dia ganteng deh apalagi dia vampire waw!.Dia lahir di victoria,Australia 10 Desember 1983 (tua abisss).Tapi sih mukanya ga keliattan 26 tahun (keliatanya 20 tahun waw 6 tahun lebih muda!).Awalnya sih gue kira dia itu umurnya kalo ngga 19 atau 20 eh ternyata 26 ckckck.Gue udah liat 1 adeganya dia di eclipse itu satu-satunya video eclipse lho ahaha.Dia tuh udah banyak main film yah film terbarunya sih ECLIPSE.Aduh ga sabar abis gue nunggu dia main ECLIPSE.kayanya sih dia pemeran tengah2 deh(utama juga engga pemeran pembantu juga ngga).Dia di ECLIPSE itu lumayan eksis (sering muncul) ta namanya juga vampire baru.Dia itu di pengaruhin sama victoria yah kasian abis si riley.Yaudah ya segitu dulu tentang xavier bye blogger!

describe nada :)


ini orang namanya nada raihan.Dipanggilnya nada/nadsaeng/lumpy(sebenernya bukan namanya sih) /heo nadsaeng.Ini orang fanatik banget sama yang namanya SS5O1.SS5O1 itu band korea gitu isinya laki-laki semua.Dia yang mulai memperkenalkan gue dengan dunia korea wakakak.Awalanya sih dari BBF ternyata dia juga suka gitu yaudah deh dia memperkenalkan gue dengan SS5O1.Dia itu berambut keriting,orang padang suka sama orang yang namany lumpy (lumpy:nama samaran).Dia itu padang sejati deh orangnya hemat banget deh.Rumah gue sama rumahnya dia deketan lho gelinding juga bisa gue :D.Dia juga ada samanya sama gue dia juga keturunan makassar lho wahahah.Segitu ya tentang nada !

Kamis, 26 November 2009

akhirnya nonton new moon juga

Kemaren hari rabu gue nonton new moon sama nyokap dan ade gue.Gue seneng banget ngeliatnya kaya orang kampung deh gue .Gue udah mau teriak-teriak sendiri waktu ngeliat adegan taylor waktu dia di tengah2 hujan gitu nganteng banget!.Yah namanya juga big fans ya maklumlah kalau gue norak hehe.Banyak adegan yang kocak.Volturi yang umurnya udah ratusan bahkan ribuan pake lift wakakak dan pake resepsionis goblok manusia lagi trus bella bilang "thats human?" trus edward bilang "yes thats human" trus bella nanya lagi "she know there are a vampire?" trus edward bilang "yes" demetri jawab "maybe she our food" jane menjawab "or dessert" wakakaka goblok!.Mungkin itu adegan pertama dari banyak adegan yang bodoh but i remember the dialog! wahaha.Fisual efeknya juga bagus kecuali yang dia di jurang itu keliatan abis boongannya yang lainya sih ngga keren!.Adegan terakhir juga yah ngga seru sih edwardnya cuma bilang "will you marry me bella" trus THE END.Endingnya sih biasa aja tapi mempunyai misteri dalam kata-kata itu.Mungkin banyak orang yang nunggu Eclipse kali ya tapi dari ke empat buku itu yang paling gue suka Eclipse.Eclipse creitanya lebih jauh seru dari new moon.New moon aja udah seru apalagi Eclipse.Pemeranya juga ada yang mati,diganti,sama ada pemain tambahan gitu.Cast barunya ada:
-Julia Jones as leah clearwater
-BooBoo Stewart as seth clearwater
-Kirsten Prout as lucy
-Jodelle Ferland as Bree
-Jack Huston as Royce King II
-Catalina Sandino Moreno as Maria
-Xavier Samuel as Riley
-Ben Geldreich as Jhon
segitu dulu ya bye see ya :)

Kamis, 19 November 2009

Alpus Transformation!

Sebenernya acaranya sih beberapa minggu yang lalu tapi baru sekarang heheheh.Acaranya SERU bannget pembukaannya kita ngga belajar hahah seru.Apalagi penutupanya SERU BANGET hahaha acaranya ada RAN,ALEXA,FLOWTASTIC,and CANIDAY.Sayangnya banget cuma dapet ALEXA doang padahal yang ditunggu2 tuh RAN :'(.Untung aja ada temen gue namanya TARII yang berhasil mendapatkan foto2 nya RAN ahaha.Dan itu ngga pernah di lupain gue sama temen2 sampe malem disitu trus karena ujan dan ga ada makanan yaudah kita akhirnya makan di black wakakak.Gue pulang sekitar jam 8 malem. Pulangnya nganterin nada dulu hehehe.Segitu aja ya kesan2 saya bye!


2012!!

2012! film yang lagi banyak diomongin seluruh dunia ini katanya bagus banget.Temen gue banyak yang bilang mau tobat gara2 film ini ahahai. Gue sih belo nonton tapi kepingin banget,soalnya katanya di Indonesia mau dicabut gara2 MUI gitu -____-.Padahal kan film ini hikmahnya kan banyak kita bisa tau gimana kiamat itu,bisa bikin orang tobat masih banyak lagi.
SInopsis film 2012 yang diperankan oleh John Cusack menceritakan tentang akhir dunia, KIAMAT. dimana setiap manusia tidak dapat menghindar dari tragedi ini dan terjadi kerusakan yang menyebabkan musnahnya ras manusia. Bencana seperti hujan meteor, letusan gunung berapi, hingga gelombang tsunami yang menelan pegunungan Himalaya membawa kehancuran
.pokoknya ga sabar deh nonton film ini !